Top 10 Platform Peer-to-Peer (P2P) Lending di Indonesia

Spread the love

Berikut Top 10 Platform Peer-to-Peer (P2P) Lending

KPMG Fintech Edge Akseleran

  1. Akseleran (PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia)
  2. Amartha (PT Amartha Mikro Fintek)
  3. CROWDE (PT CROWDE Membangun Bangsa)
  4. Crowdo (PT Mediator Komunitas Indonesia)
  5. Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman)
  6. Gradana (PT Gradana Teknoruci Indonesia)
  7. Investree (PT Investree Radhika Jaya)
  8. Koinworks (PT Lunaria Annua Teknologi)
  9. Mekar (PT Mekar Investama Sampoerna)
  10. Modalku (PT Mitrausaha Indonesia Group)

Untuk kamu yang ingin mulai melakukan pendanaan atau mengajukan pinjaman, top 10 platform P2P Lending versi KPMG The Fintech Edge bisa jadi pilihan kamu. Tetapi jika kamu ingin memiliki pendanaan yang mudah, aman, dan menguntungkan atau ingin mendapatkan pinjaman yang memiliki bunga kompetitif, prosesnya mudah dan sederhana, dengan  biaya yang terjangkau kamu bisa memilih Akseleran.

Unduh KPMG Fintech Report

Lakukan Pendanaan atau Pinjaman Usaha di Akseleran!

Dengan memulai Pendanaan di P2P lending di Akseleran kamu dapat mulai melakukan pendanaan hanya dengan Rp 100 ribu dan kamu bisa mendapatkan imbal hasil rata-rata 18% hingga 21% per tahun. Khusus untuk kamu pengguna baru dapat menggunakan kode referral BLOG100 untuk mendapatkan dana awal senilai Rp 100 ribu.

Sebagai contoh, jika kamu melakukan pendanaan di Akseleran per bulan senilai Rp 1 juta dalam kurun waktu 12 bulan dengan imbal hasil 21% per tahun. Maka imbal hasil yang kamu terima setelah 12 bulan senilai Rp 1.117.365. Lumayan bukan? Karena itu, Akseleran memberikan kemudahan, rasa aman dan keuntungan dalam pengembangan dana kamu.

Di Akseleran kamu juga dapat mengajukan pinjaman mencapai Rp 2 Miliar. Apabila usaha kamu memiliki Invoice/PO/SPK/Kontrak kamu bisa gunakan dokumen dokumen tersebut sebagai agunannya. Selain dokumen tersebut, persyaratan pengajuan lainnya di Akseleran juga mudah seperti:

  1. Usaha kamu sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun dan berlokasi di wilayah Jabodetabek, Banten atau Bandung. Apabila usaha kamu berlokasi di luar wilayah tersebut kamu tetap bisa menggunakan layanan dari Akseleran jika pinjaman yang diajukan lebih dari 200 juta.
  2. Minimal pinjaman senilai Rp 75 juta
  3. Usaha kamu memiliki laba bersih di 1 tahun terakhir
  4. Usaha kamu memiliki rekening dan dapat menyertakan rekening koran dalam 3 bulan terakhir
  5. Mengisi form dan memberikan dokumen pendukung dengan lengkap

Gunakan juga aplikasi Akseleran di Android atau iOS agar kamu dapat memonitor hasil pendanaan maupun pengajuan kamu dengan lebih mudah.

Aman Untuk Mulai Memberikan Pinjaman di Akseleran

Akseleran juga terjamin keamanannya, karena sudah terdaftar, diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah sesuai regulasi yang ada. Akseleran juga sudah menggunakan agunan di lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya. Jadi, dengan keamanan ini membuat Akseleran sudah dipercaya lebih dari 125.000 pengguna dan juga telah menyalurkan dana pinjaman usaha lebih dari 250 miliar.

Tag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *