Tips Belanja Nyaman di Aplikasi Meesho

Saat ini belanja online merupakan sebuah pilihan yang mudah. Berbagai aplikasi ecommerce maupun marketplace siap menemani pengguna untuk berselancar di dunia maya. Aplikasi-aplikasi ini pun semakin memanjakan pengguna dengan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan. Masing-masing aplikasi seolah be4lomba untuk menggaet pengguna agar setia dan loyal dengan berbelanja melalui aplikasi tersebut.

Di antara berbagai aplikasi belanja tersebut salah satunya adalah Meesho. Meesho merupakan aplikasi belanja online yang menyasar end user sekaligus memberikan kesempatan user untuk menjadi reseller atau dropshipper.

Pengguna yang berbelanja di Meesho bisa belanja untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Dalam hal ini pengguna yang ingin menjual produk meesho bisa langsung memesan lewat aplikasi dan mengurimkan langsung ke pelanggan lain. Mekanisme ini yang biasanya disebut dengan dropship yaitu menjual produk tanpa harus memiliki atau memilikinya terlebih dulu.

Sedangkan jika pengguna ingin membeli dari Meesho dan menyetok sendiri maka ini disebut reseller. Biasanya pengguna yang masih awam dan baru belajar mencoba dengan sistem dropship dulu. Hal ini dikarenakan dalam dropship resiko dan modalnya lebih kecil.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba berbelanja di Meesho silakan coba instal aplikasi ini di Playstore atau di Appstore.

Kalian tertarik?
Jadilah reseller Meesho & dapatkan penghasilan dari rumah ! Dengan menjual berbagai produk dari kami tanpa harus membelinya dulu.
https://meesho.co.id/invite/ASDWGFC154ID

Baca Juga:

Cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi Meesho

Incoming search terms:

  • meesho dari tahun
__Terbit pada
Juni 8, 2020
__Kategori
Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *