Cara Mendapatkan Uang Rp 100.000 dari Afiliasi Investasi Aplikasi Akseleran

By | September 6, 2019
Spread the love

Sekarang makin untung ajak teman dan keluarga memberikan pinjaman di Akseleran. Mau tahu kenapa? Karena kamu bisa dapat bonus 0.5% dari total pemberian pinjaman* temanmu selama 6 bulan, dan teman kamu akan dapat promo gratis Rp 100 Ribu untuk memulai pemberian pinjaman mereka!

Gak cuma nikmati untungnya saja, dengan ajak teman dan keluargamu untuk memberikan pinjaman di Akseleran, kamu juga berpartisipasi dalam mengakselerasikan inklusi keuangan di Indonesia.

Teman Akselerasi adalah sebuah program Referral Member Get Member yang bertujuan untuk mendorong seluruh pengguna setia Akseleran untuk mengajak teman, keluarga, dan koleganya untuk memberikan pinjaman di Akseleran. Sebagai imbalannya, Akseleran memberikan reward menarik berupa komisi kepada pemberi referensi / referrer.

Caranya:

  1. Ajak teman, keluarga, dan kolegamu untuk download aplikasi dan daftar di Akseleran.
  2. Minta mereka untuk masukkan kode referral yang bisa kamu dapatkan di Profil Saya.
  3. Kamu akan dapatkan 0.5% dari total pemberian pinjaman* yang referee/ teman kamu lakukan selama 6 bulan setelah mereka sukses mendaftar di Akseleran. Bonus referral akan otomatis masuk ketika kampanye penggalangan dana sukses dan dana pinjaman dicairkan ke peminjam.
  4. Teman yang kamu referensikan akan mendapatkan promo gratis Rp 100 Ribu untuk memberikan pinjaman. Dana promo tidak bisa ditarik sebelum dipinjamkan ke salah satu kampanye usaha.
  5. Dapatkan notifikasi dan lihat list referee / teman yang berhasil kamu referensikan dan nikmati bonus Teman Akselerasi yang masuk ke akunmu.

*Pelajari ketentuan yang berlaku

Ketentuan

Jangka waktu pemberian bonus referral adalah 6 bulan terhitung sejak setiap referee sukses mendaftar di Akseleran.

Batas maksimal dari bonus yang berhak diterima referrer adalah 0.5% dari nilai tambah dana nett** yang berhasil dipinjamkan oleh referee, tidak termasuk dana promo dan pengembalian bunga dan pokok dari pemberian pinjaman sebelumya. Bonus referral tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan ke salah satu kampanye usaha minimal sekali.

**Nilai tambah dana nett adalah nilai tambah dana yang sudah memperhitungkan penarikan dana. Lihat ilustrasi di bawah ini.

Nilai AkunTambah DanaBeri PinjamanPayoutWithdraw
0Rp1.000.000
Rp1.000.000Rp1.000.000
Rp1.090.000Rp1.090.000
Rp590.000Rp500.000
Rp590.000Rp590.000
Rp1.090.000Rp500.000
Rp1.090.000Rp500.000
Rp1.090.000
(Total Nilai Akun)
Rp1.500.000
(Total Tambah Dana)
Rp2.090.000
(Total Pemberian Pinjaman)
Rp1.090.000
(Total Payout)
Rp500.000
(Total Withdraw)

Dari ilustrasi di atas, maka nilai tambah dana nett adalah Rp 1.500.000 – Rp 500.000 = Rp 1.000.000 dan batas maksimal bonus yang didapat adalah 0.5% x Rp 1.000.000 = Rp 5.000

Dana promo 100 ribu yang didapat referee tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan ke salah satu kampanye usaha minimal sekali. Dana promo memiliki masa berlaku, yakni 30 hari setelah hari pendaftaran. Dana akan otomatis hangus jika tidak digunakan dalam waktu 30 hari tersebut.

Seorang Referee hanya boleh menggunakan referral code 1x. Apabila ditemukan seorang referee menggunakan referral code lebih dari 1x maka Akseleran berhak menghapus dana promo yang didapatkannya.

Kamu tidak bisa membuat akun perorangan atau badan baru karena referrer dan referee harus merupakan individu yang berbeda.

Akseleran tidak bertanggung jawab atas janji, kondisi, atau komitmen apapun yang diberikan oleh Referrer kepada referee; silakan pelajari cara dan ketentuan melalui website Akseleran atau hubungi kami melalui team@akseleran.com untuk pertanyaan dan informasi lanjutan.

Akseleran berhak untuk mengubah ketentuan program ini sewaktu-waktu tanpa memberikan pemberitahuan melalui e-mail ataupun menggunakan media lainnya kepada pengguna Akseleran.

Akseleran berhak untuk menghentikan, atau memperpanjang program ini sewaktu-waktu dengan memberikan pemberitahuan melalui e-mail ataupun menggunakan media lainnya kepada pengguna Akseleran.

Jika Akseleran menemukan kecurangan atau penyalahgunaan dari program referral ini, Akseleran berhak menghapus bonus referral dan dana promo yang didapat oleh referrer maupun referee.

Dengan mengikuti program ini artinya kamu menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk, terus ajak teman dan keluargamu, dapatkan untungnya, dan sama-sama kita berakselerasi mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia melalui Aplikasi Akseleran!

Kode Afiliasi : AKSLZAENAL49686

Baca Juga: Cara Mudah Investasi Melalui Aplikasi di Smartphone

29 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Rp 100.000 dari Afiliasi Investasi Aplikasi Akseleran

  1. sitisyafitri

    info yg bermanfaat , , apalagi dengan referal ini bisa dapet diskon wkwk

    Reply
  2. Hayan Kabisat

    saya sedang mencari sesuatu sampingan tapi yang menghasilkan, setelah membaca ini jadi terispirasi dan ingin mencoba

    Reply
  3. Admin RNBa

    cocok nih buat para siswa untuk ikut kerja sampingan. Selain modal ringan juga menguntungkan

    Reply
  4. Hariyanto

    Saya jd pen nyoba program afilasi, karena lumayan utk sampingan, apalagi mengrekrut teman, dn bisa dpt penghasilan yg lumayan, thanks infony yaa;)

    Reply
  5. Duniaawam

    Bisnis afiliasi harus pintar-pintar promo yah biar bisa dapet keuntungan sebesar-besarnya, tips promonya gmana yah biar dapat untung banyak hihihi

    Reply
    1. admin Post author

      ya harus rajin promo sama pinter2 meyakinkan calon pengguna

      Reply
    1. admin Post author

      trm ksh ulasannya. biar mudah daftar pake akun google aja

      Reply
  6. Azrael Community

    Sistem afiliasinya kok hampir sama kyak MLM ya,gan?
    Masih bingung soalnya dengan bisnis seperti ini.Boleh minta bimbingannya?

    Reply
    1. admin Post author

      bukan mlm. tdk ada upline ato downline. kita cm rekomendasikan produk. klo ikut ya dpt bonus dua2nya

      Reply
  7. fujiharu

    Akseleran mirip kayak Kred*vo gitu nggak sih? Tapi jika dapat untung, kayaknya perlu dipikirkan. hehehe

    Reply
    1. admin Post author

      Bukan. Akseleran itu aplikasi lending, kalo kredivo itu aplikasi kredit

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *